Pupuk Organik Padat Supernasa Kemasan 3 Kg

Pupuk Organik Padat Supernasa Kemasan 3 Kg - Berikut ini adalah produk dari PT.NASA ( NATURAL NUSANTARA) Produk ini produk yang sudah teruji, kami distributor nasa menjual Pupuk Organik Padat Supernasa Kemasan 3 Kg yaitu salah satu produk nasa memiliki kualitas yang bagus dan 100% asli produk Nasa.



Pupuk Organik Padat (POP) SUPERNASA, Merupakan Pengembangan dari Pupuk Organik Cair Nasa. Formula khusus murni bahan-bahan organik untuk pupuk dasar/penyiraman tanaman.

FUNGSI UTAMA:


  • Mengurangi penggunaan pupuk NPK (50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan organik.


  • Memperbaiki lahan-lahan yg rusak, sebab Super Nasa memiliki kandungan Humat dan Fulvat yg berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yg keras membantu perkembangan mikro-organisme tanah yg bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll.


  • Dapat digunakan utk semua jenis tanaman pangan (Padi, Palawija, dll), Horti (sayuran, buah, bunga) dan tahunan (coklat, kelapa sawit, karet, dll). Super Nasa mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman
  • Kandungan Hormon/Zat Pengatur Tumbuh (Auxin, Giberelin dan Sitokinin) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.

  • Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan peyakit.


  • Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat.


Terimakasih telah berkunjung di website kami, semoga website ini bisa menambah wawasan anda tentang produk organik dari PT. NATURAL NUSANTARA


INFO ORDER DAN PENDAFTARN DISTRIBUTOR / AGEN  PT.NASA


Distributor PT.Nasa Resmi N-459163
Ahmad Khuzaeni

WA : +62 822-2187-9006

Info Pemesanan
WA : 082221879006


SHARE JIKA INFO INI BERMANFAAT

Untuk Info Menjadi agen silahkan klik Whatsapp di bawah ini





0 Response to "Pupuk Organik Padat Supernasa Kemasan 3 Kg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel